Recipe: Appetizing Ikan Patin Pepes Tempoyak

Ikan Patin Pepes Tempoyak. Lalu memarkan serai agar aroma bumbu wangi & taburi daun kemangi. - Tambahkan tempoyak pada ulekan yang berisi bumbu halus hingga tercampur rata. Aku lupa harga pasti setiap item nya ini berapa. trus bukti pembayarannya ga tau dimna. mungkin ketinggalan dijambi, dan aku udah pulang ke jkt. alamat. Pepes ikan patin tempoyak merupakan makanan khas yang berasal dari daerah kota jambi.

Ikan Patin Pepes Tempoyak Buat yang belum tau, langsung aja simak videonya sampai habis ya. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #AnekaPepes. Resep Pepes Patin Tempoyak. deskripsi. bahan. langkah. diskusi. Ikan Patin Tempoyak Putih Mata Mukbang Malaysia Kancil Raja Patin. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Ikan Patin Pepes Tempoyak. Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Ikan Patin Pepes Tempoyak

  1. Cukup 6 potong ikan patin.
  2. Siapkan secukupnya Daun.
  3. Sediakan Geprek 1 bh serai.
  4. Siapkan gula.
  5. Sediakan Bumbu Halus.
  6. Cukup 10 bh cabai merah.
  7. Siapkan 4 bh cabai rawit.
  8. Cukup secukupnya Kunyit.
  9. Siapkan garam.

Resep Pepes Ikan Mantap Enak Dan Mudah. Ikan Bakar Sambel Seruit Tempoyak Ala Kita. Proses fermentasi yang dilalui tempoyak durian memberikan rasa asam, gurih, dan wangi yang unik. Umpan ikan patin berbentuk pelet memang bisa dengan mudah ditemukan di berbagai toko ikan atau toko alat pancing.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Cook Appetizing Sambal Tempoyak

How to Prepare Appetizing Gulai Taghuk Jabung Khas Bengkulu

Recipe: Perfect Sambal goreng tempoyak