Easiest Way to Cook Delicious Terong Nacang (Khas Suku Rejang Bengkulu)

Terong Nacang (Khas Suku Rejang Bengkulu). Makanan khas Bengkulu ini dianggap unik karena jika biasanya manisan terbuat dari bahan dasar berupa buah, manisan khas Bengkulu ini justru menggunakan terong yang notabene merupakan salah satu jenis sayuran. Jangan lupa cicipin kuliner khas Bengkulu yang lezat. Karena Kue Tat adalah kue khas dari Bengkulu yang memiliki citarasa yang berbeda dari bolu pada umumnya.

Terong Nacang (Khas Suku Rejang Bengkulu) Catatan mengenai mereka salah satunya berasal dari buku karya William Marsden yang berjudul The History of Sumatra. Ada berbagai makanan khas yang bisa kita coba, salah satunya masakan khas Bengkulu. Resep Terong Nacang Yang Di Sukai Keluarga. ini bahasa mana. terong nacang menu daerah khas mana. cara buat sayur bening terong hijau khas kampung selengkapnya silahkan tonton video nya dari awal - akhir Resep pepes ikan. cara memasak sayur bening yang terdiri dari aneka macam sayuran seperti kacang panjang, terong dan lain-lain. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Terong Nacang (Khas Suku Rejang Bengkulu). Resep ini memiliki 10 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep Terong Nacang (Khas Suku Rejang Bengkulu)

  1. Cukup 1/4 Terong Bulat Hijau.
  2. Sediakan 2 cm jahe.
  3. Cukup 2 Cm Lengkuas.
  4. Siapkan 1 cm Kunyit.
  5. Sediakan 1 buah cabe hijau potong dg tangan.
  6. Cukup 1 helai Sereh.
  7. Siapkan Daun salam.
  8. Sediakan Daun bawang Rambut, atau bawang merah iris juga bisa.
  9. Sediakan Secukupnya garam.
  10. Sediakan Secukupnya penyedap.

Tradisi dan budaya suku bangsa di daerah Bengkulu ini tergabung dalam berbagai kelompok Para wanita Bengkulu mengenakan baju kebaya khas Bengkulu, ada Suku-suku bangsa si Bengkulu mengenal berbagai bentuk senjata tradisional antara. Kuliner khas Bandung ini memang sering dicari-cari karena rasanya yang sulit untuk dilupakan. Semua orang tentu sangat suka dengan kukusan pangsit isi ikan Makanan khas Surabaya ini juga patut untuk tidak dilewatkan oleh para pecinta kuliner saus kacang. Sayur lodeh terong dan kacang panjang

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Cook Appetizing Sambal Tempoyak

How to Prepare Appetizing Gulai Taghuk Jabung Khas Bengkulu

Recipe: Perfect Sambal goreng tempoyak