Recipe: Perfect Cara membuat tempoyak

Cara membuat tempoyak. Berikut ini adalah video cara membuat tempoyak dari bahan daging buah durian segar, seperti yang kita ketahui tempoyak merupakan makanan khas orang yang. Tempoyak adalah salah satu makanan khas Kalimantan yang terbuat dari buah Durian, berikut adalah cara membuatnya. Bila anda kebetulan berada di tempat- tempat atau daerah orang Melayu, pasti anda dapat menjumpai kuliner khas tempuyak.

Cara membuat tempoyak Bagaimana cara membuat tempe yang benar dan enak ? Proses dari pencucian, perendaman, perebusan, pembungkusan akan dijelaskan beserta gambarnya. Beserta dengan gambar lengkap, sehingga mudah dipahami. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Cara membuat tempoyak. Resep ini memiliki 4 Bahan utama, dan 2 cara memasaknya.

Resep Cara membuat tempoyak

  1. Cukup 1 buah durian, ambil dagingnya sj.
  2. Sediakan 5 sdm garam atau dikira2 sj.
  3. Siapkan Wadah yg bersih ada tutupnya.
  4. Cukup 1 sdm gula pasir, sy skip, krn durian sy sdh manis sekali.

Jadi apabila harga tempe di luar sudah mulai mahal, tidak ada salahnya kamu coba buat sendiri di. Dijamin bakalan ngiler deh kalau denger namanya saja. Penghasilan tempoyak yang enak dan berkualiti adalah daripada buah durian yang segar dari ladang. Cara Membuat Tempoyak Asli Dan Tahan Lama.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Cook Appetizing Sambal Tempoyak

How to Prepare Appetizing Gulai Taghuk Jabung Khas Bengkulu

Recipe: Perfect Sambal goreng tempoyak