How to Cook Tasty Cara membuat tempoyak dari buah durian

Cara membuat tempoyak dari buah durian. Berikut ini adalah video cara membuat tempoyak dari bahan daging buah durian segar, seperti yang kita ketahui tempoyak merupakan makanan khas orang yang. Tempoyak adalah salah satu makanan khas Kalimantan yang terbuat dari buah Durian, berikut adalah cara membuatnya. Lalu aduk pake sendok jangan pake tangan nanti cepat basi.

Cara membuat tempoyak dari buah durian Jika Anda menggunakan durian..saja atau dibuat penganan seperti pancake durian, dodol durian atau dibuat sebagai bumbu masak dengan cara mengolahnya menjadi tempoyak. Mempunyai ciri-ciri fisik berbentuk lonjong dengan rasa daging buah yang manis dan agak pahit yang banyak disukai. Cara Membuahkan Durian di Luar Musim. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Cara membuat tempoyak dari buah durian. Resep ini memiliki 3 Bahan utama, dan 2 cara memasaknya.

Resep Cara membuat tempoyak dari buah durian

  1. Sediakan 5-6 biji ukuran sedang Durian yang sudah di kupas dan kematangan alias dagingnya udah manis dan kelembutan.
  2. Sediakan 1 sdt Garam.
  3. Siapkan 2 biji Cabe.

Tanaman buah durian (king of fruits) yang ingin dibuahkan di luar musim harus memenuhi beberapa kriteria antara lain; - Pohon sehat, bisa dilihat dari cabang pohon yang merata dan warna daun hijau tua mengkilap. Resep Sambal Tempoyak Durian Pedas Bikin Ketagihan. Aromanya yang khas dan rasanya yang legit membuat orang yang memakannya sulit berhenti. Tapi pernahkah berpikir memekan durian dengan cara berbeda?

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Cook Appetizing Sambal Tempoyak

How to Prepare Appetizing Gulai Taghuk Jabung Khas Bengkulu

Recipe: Perfect Sambal goreng tempoyak