How to Prepare Appetizing Mujahir, terong bulat masak tempoyak

Mujahir, terong bulat masak tempoyak. Assalamualaikum. gak tau kenapa hari ini mood nya pengen masak ikan mujair kuah kuning + terong bulat 😅 mgkn karna kangen sama masakan ibu di kampung,jadi. Tempoyak atau tempuyak adalah masakan yang berasal dari buah durian yang difermentasi. Tempoyak merupakan makanan yang biasanya dikonsumsi sebagai lauk saat menyantap nasi.

Mujahir, terong bulat masak tempoyak Terong adalah salah satu sayuran yang kaya nutrisi dan juga antioksidan yang dibutuhkan tubuh. Tidak hanya banyak manfaat terong untuk kesehatan, buah yang diolah sebagai sayur ini dapat dimasak dengan berbagai macam cara. Terong juga mudah hancur kalau terlalu lama dimasak. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Mujahir, terong bulat masak tempoyak. Resep ini memiliki 11 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep Mujahir, terong bulat masak tempoyak

  1. Sediakan 2 kg ikan mujahir.
  2. Siapkan 1/2 kg terong bulat.
  3. Cukup 6 siung bawang merah.
  4. Cukup 4 siung bawang putih.
  5. Siapkan 5 butir kemiri.
  6. Cukup 1 ruas laos.
  7. Sediakan 1 ruas kunyit.
  8. Cukup 1 btng serai.
  9. Siapkan 2 buah cabe gede.
  10. Sediakan 1/4 kg cabe rawit.
  11. Sediakan secukupnya Garam gula penyedap rasa.

Umumnya terong dimasak dengan cara digoreng atau ditumis. Padahal terong bisa diolah menjadi berbagai masakan lezat dan menggugah selera. Resep dan cara masak gulai tempoyak asam durian ikan patin itu sangatlah mudah sekali Jika Buah durian dan ikan di masak. Pindang Tempoyak Ikan Mas Super Sedap Halo sahabat ragam, inila sajian Vidio saya, Pindang Tempoyak IKAN MAS Masakan.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Cook Appetizing Sambal Tempoyak

How to Prepare Appetizing Gulai Taghuk Jabung Khas Bengkulu

Recipe: Perfect Sambal goreng tempoyak