How to Cook Yummy Sambal lado tanak tempoyak

Sambal lado tanak tempoyak. Tempoyak or asam durian (Jawi: تمڤويق) is a Malay condiment made from fermented durian. It is usually consumed by the ethnic Malays in Maritime Southeast Asia, notably in Indonesia and Malaysia. Tempoyak is made by taking the flesh of durian and mixing it with some salt and kept in room.

Sambal lado tanak tempoyak Samba lado Tanak, masakan yang sangat familiar bagi orang Minang Sumatera Barat. Bukan orang minang saja, banyak orang-orang dari daerah lain pun suka. Termasuk saya yang bisa nambah berkali-kali kalau ada sambal enak dan gurih ini. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Sambal lado tanak tempoyak. Resep ini memiliki 5 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Sambal lado tanak tempoyak

  1. Cukup 2-3 sdm tempoyak.
  2. Sediakan 3 bh cabe rawit merah (boleh lebih klo suka pedes).
  3. Sediakan 10 bh cabe merah keriting.
  4. Cukup 1-2 sdm teri medan.
  5. Siapkan secukupnya Gula dan garam.

Bahan, resep, dan cara membuat Sambalado Tanak cukup. Sambal Lado tanak adalah satu dari sekian banyak sambal yang lezatt dari negeri Minang Kabau,sambal yang satu ini unik. Sambal Lado Tanak - Kali ini kita akan membuat sambal lado tanak khas Padang, pengen tau resep dan cara membuatnya? Tempoyak atau tempuyak adalah masakan yang berasal dari buah durian yang difermentasi.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Cook Appetizing Sambal Tempoyak

How to Prepare Appetizing Gulai Taghuk Jabung Khas Bengkulu

Recipe: Perfect Sambal goreng tempoyak