Recipe: Delicious Tempoyak (fermentasi durian)

Tempoyak (fermentasi durian). Tempoyak adalah masakan yang berasal dari buah durian yang difermentasi. Tempoyak merupakan makanan yang biasanya dikonsumsi sebagai lauk saat menyantap. Bahan utama tempoyak adalah durian masak pohon atau durian yang agak berair.

Tempoyak (fermentasi durian) It is usually consumed by the ethnic Malays in Maritime Southeast Asia, notably in Indonesia and Malaysia. Tempoyak is made by taking the flesh of durian and mixing it with some salt and kept in room. Tempoyak atau tempuyak adalah masakan yang berasal dari buah durian yang difermentasi. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Tempoyak (fermentasi durian). Resep ini memiliki 3 Bahan utama, dan 2 cara memasaknya.

Resep Tempoyak (fermentasi durian)

  1. Sediakan Secukupnya daging buah durian.
  2. Sediakan Secukupnya garam untuk fermentasi.
  3. Siapkan Wadah kedap udara (rapat).

Tempoyak merupakan makanan yang biasanya dikonsumsi sebagai lauk saat menyantap nasi. Tempoyak dibuat dari hasil fermentasi durian asli. biasanya dicampur di dalam pepes atau dijadikan sambal. Tempoyak atau yang memiliki nama panggilan pekasam merupakan makanan yang bahan dasarnya adalah durian. Kuliner ini salah satu makanan yang di fermentasi dengan buah durian.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Cook Appetizing Sambal Tempoyak

How to Prepare Appetizing Gulai Taghuk Jabung Khas Bengkulu

Recipe: Perfect Sambal goreng tempoyak