Recipe: Delicious Tempoyak sedap mantap khas Jambi

Tempoyak sedap mantap khas Jambi. Giling cabe rawit dan merah, beserta kunyit. setelah halus masukkan tempoyak. Tempoyak adalah makanan khas Jambi yang menggunakan bahan utama berupa durian yang difermentasi. Setelah difermentasi, durian akan mengeluarkan aroma yang menyengat dengan cita rasa yang khas.

Tempoyak sedap mantap khas Jambi Tempoyak adalah makanan khas daerah jambi. Tempoyak terbuat dari daging buah duren yg di fermentasi selama beberapa hari. Terbuat dari durian, tempoyak menjadi kuliner lezat khas Jambi. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Tempoyak sedap mantap khas Jambi. Resep ini memiliki 6 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep Tempoyak sedap mantap khas Jambi

  1. Sediakan 500 gram ikan nila/patin.
  2. Cukup 30 batang cabe rawit (sesuai selera pedas ya bund..).
  3. Siapkan 5 batang cabe merah.
  4. Cukup 1 ruas kunyit.
  5. Siapkan 1 batang sereh geprek.
  6. Cukup secukupnya garam dan penyedap rasa.

Resep tempoyak khas Jambi tersebut bisa jadi inspirasi menu spesial untuk keluarga di rumah. Makanan khas jambi menjadi salah satu menu di Sumatera yang sangat nikmat. Bumbu rempahnya yang sangat terasa menjadi alasan mengapa kamu wajib menikmati. Makanan khas Jambi menjadi salah satu sajian kuliner Nusantara yang mempunyai cita rasa yang benar-benar nikmat.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Cook Appetizing Sambal Tempoyak

How to Prepare Appetizing Gulai Taghuk Jabung Khas Bengkulu

Recipe: Perfect Sambal goreng tempoyak