Recipe: Yummy Pendap Deles Goreng

Pendap Deles Goreng.

Pendap Deles Goreng Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Pendap Deles Goreng. Resep ini memiliki 22 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Pendap Deles Goreng

  1. Siapkan 500 gr ikan deles (saya pakai pindang).
  2. Siapkan 100 gr kelapa parut, sanggrai.
  3. Sediakan 1/2 bungkus santan instan kecil.
  4. Sediakan 200 ml air.
  5. Sediakan Bumbu cemplung A :.
  6. Cukup 1 Batang sereh, geprek, ikat.
  7. Sediakan 1 lembar daun salam (saya 2).
  8. Sediakan 1 lembar daun jeruk (saya 3).
  9. Siapkan 1 iris lengkuas (saya 2 cm).
  10. Siapkan Bumbu cemplung B :.
  11. Siapkan 1 Batang daun bawang, iris halus.
  12. Cukup 1 tangkai daun seledri, iris halus.
  13. Sediakan 1/2 sdt gula pasir.
  14. Siapkan 1/4 sdt merica bubuk.
  15. Sediakan Secukupnya garam.
  16. Sediakan Secukupnya gula.
  17. Cukup Bumbu halus :.
  18. Sediakan 10 siung bawang merah.
  19. Sediakan 3 siung bawang putih.
  20. Cukup 3 buah cabe merah besar.
  21. Siapkan 3 butir kemiri.
  22. Sediakan 1 iris jahe (saya 2 cm).

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Cook Appetizing Sambal Tempoyak

How to Prepare Appetizing Gulai Taghuk Jabung Khas Bengkulu

Recipe: Perfect Sambal goreng tempoyak