Easiest Way to Make Delicious Sambal tempoyak durian

Sambal tempoyak durian. Resep Sambal Tempoyak Durian Paling Enak dapat anda lihat pada video slide berikut. Sambal tempoyak yaitu sambal yang di campur dengan durian yang sudah di. Bagi masyarakat Melayu di Bengkulu, Palembang, Lampung, Kalimantan dan Semenanjung Tempoyak biasa dikonsumsi sebagai lauk saat menyantap.

Sambal tempoyak durian Tempoyak is made by taking the flesh of durian and mixing it with some salt and kept in room. Resep sambal tempoyak ini Tian dapatkan sendiri dari keluarganya yang berasal dari Palembang. Sambal khas Palembang yang terbuat dari campuran cabai, bawang dan fermentasi durian ini. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Sambal tempoyak durian. Resep ini memiliki 5 Bahan utama, dan 2 cara memasaknya.

Resep Sambal tempoyak durian

  1. Sediakan 1 buah durian ukuran sedang.. pisahkan daging dari bijinya.
  2. Sediakan 13 buah cabe rawit merah/ sesuai selera.
  3. Cukup 5 siung bawang merah.
  4. Cukup 3 siung bawang putih.
  5. Sediakan Secukupnya garam dan gula.

Tempoyak merupakan masakan yang berasal dari buah durian yang difermentasi Tempoyak yang telah difermentasi, cocok untuk dibuat sambal. Karena asam dan masih ada rasa manisnya. Tempoyak adalah jenis makanan dari bahan dasar buah durian atau duren fermentasi yang dapat diolah menjadi makanan lezat seperti; sambal, campuran pais atau pepes ikan. Resep Sambal Tempoyak Durian Paling Enak dapat anda lihat pada video slide berikut.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Cook Appetizing Sambal Tempoyak

How to Prepare Appetizing Gulai Taghuk Jabung Khas Bengkulu

Recipe: Perfect Sambal goreng tempoyak