How to Prepare Perfect Gulai merale kaur bengkulu

Gulai merale kaur bengkulu. Bersihkan ikan merale dg membuang siripnya pakai gunting hati hati tertusuk sirip ikan. Memasak telur bebek kuah santan ala bengkulu dengan taburan daun kemangi. Arza YouTuber Bengkulu, salah satu channel YouTube menceritakan Perfilman di Provinsi Bengkulu.

Gulai merale kaur bengkulu Dalam artikel sebelumnya, penulis memasak gulai rebung asam ikan hiu asap (sila baca di sini). Kali ini penulis kembali membuat gulai rebung asam, tapi dengan campuran ikan makerel kaleng. Rebung asam merupakan ikon kuliner tradisonal khas orang Melayu di Bengkulu dan sekitarnya. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Gulai merale kaur bengkulu. Resep ini memiliki 5 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Gulai merale kaur bengkulu

  1. Cukup 10 ekor merale ukuran sedang.
  2. Sediakan 4 bh belimbing tunjuk/wuluh.
  3. Cukup santan dari 1/2 kelapa.
  4. Cukup Bawang merah, lengkuas, jahe, kunyit, sere dan daun bawang.
  5. Sediakan 1 sendok Cabe giling, 10 bh cabe rawit.

EGINDO.co - Provinsi Bengkulu merupakan salah satu provinsi yang terdapat di pulau Sumatera bagian barat. Provinsi Bengkulu memiliki batas wilayah sebagai berikut Gulai Kemba'ang - gulai lezat dari bumi Rafflesia. Lihat juga resep Gulai kacang panjang ikan goreng khas Bengkulu enak lainnya. Bengkulu is a province of Indonesia.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Cook Appetizing Sambal Tempoyak

How to Prepare Appetizing Gulai Taghuk Jabung Khas Bengkulu

Recipe: Perfect Sambal goreng tempoyak