Recipe: Delicious Ikan patin tempoyak duren

Ikan patin tempoyak duren. Absolutely try this, if you ever get the chance to. This is a Malay dish that combines Patin (silver catfish) with a durian broth. Resipi Ikan Patin Gulai Tempoyak Jangan lupa SHARE & TAG kawan-kawan tau!

Ikan patin tempoyak duren Tempoyak durian dapat dimasak bareng ikan patin. KOMPAS.com - Tempoyak adalah makanan khas Jambi yang terbuat dari daging durian matang dan garam secukupnya, difermentasi kemudian disimpan dalam wadah. Tempoyak or asam durian (Jawi: تمڤويق) is a Malay condiment made from fermented durian. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Ikan patin tempoyak duren. Resep ini memiliki 11 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep Ikan patin tempoyak duren

  1. Cukup 1/2 kilo ikan patin.
  2. Sediakan 1 ons tempoyak duren.
  3. Siapkan bumbu halus:.
  4. Cukup bawang merah.
  5. Siapkan bawang putih.
  6. Cukup cabe merah + cabe rawit.
  7. Cukup jahe.
  8. Sediakan kunyit.
  9. Siapkan lengkuas geprek.
  10. Siapkan sereh geprek.
  11. Cukup daun salam n daun jeruk.

It is usually consumed by the ethnic Malays in Maritime Southeast Asia, notably in Indonesia and Malaysia. Ikan patin akan dikombinasikan dengan tempoyak tentunya akan sangat enak dan lezat. Cara membuat ikan patin tempoyak ini sangat sederhana namun memiliki rasa yang khas ditambah dengan tambahan rempah berupa daun kessum yang bermanfaat untuk penyedap dan juga masakan menjadi. Tempoyak merupakan masakan yang berasal dari durian yang sudah difermentasi.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Cook Appetizing Sambal Tempoyak

How to Prepare Appetizing Gulai Taghuk Jabung Khas Bengkulu

Recipe: Perfect Sambal goreng tempoyak