Recipe: Yummy Sambalado asam durian (tempoyak)khas Minang

Sambalado asam durian (tempoyak)khas Minang. Durian Sambal Sambal Durian Kok Bisa Durian Chili Sauce. Sambalado Rimbang Jo Jariang Batokok Khas Pariaman. Tempoyak merupakan masakan yang berasal dari buah durian yang difermentasi, makanan ini biasanya dikonsumsi sebagai lauk saat menyantap nasi hangat.

Sambalado asam durian (tempoyak)khas Minang Sambal khas Palembang yang terbuat dari campuran cabai, bawang dan fermentasi durian ini kembali populer sejak istri dari Junior Cita rasanya yang gurih, asam, pedas sangat cocok dijadikan sebagai teman makan ikan goreng, bahkan juga bisa dijadikan sebagai bumbu dasar masakan berbahan ikan. Semua lagu disini hanya untuk review saja, Jika kamu suka lagu Tempoyak Asam Duarian belilah CD original. Kamu juga bisa download secara legal di iTunes untuk mendukung artis agar terus berkarya. sambal tempoyak salah satu makanan khas sumatera terutama di Bengkulu. sambal tempoyak terbuat dari daging durian yang. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Sambalado asam durian (tempoyak)khas Minang. Resep ini memiliki 7 Bahan utama, dan 1 cara memasaknya.

Resep Sambalado asam durian (tempoyak)khas Minang

  1. Sediakan 1/2 ons cabe merah kriting.
  2. Siapkan 5 biji cengek merah.
  3. Sediakan 3 sendok makan tempoyak.
  4. Sediakan 5 siung bawang merah.
  5. Sediakan 1 buah tomat mateng.
  6. Cukup 1 ons ikan teri.
  7. Siapkan secukupnya garam.

Sambal tempoyak khas palembang ini rasanya enak sekali, cita rasa asam durian yang sudah difermentasi (tempoyak) dipadu. Tempoyak atau tempuyak adalah masakan yang berasal dari buah durian yang difermentasi. Tempoyak merupakan makanan yang biasanya dikonsumsi sebagai lauk saat menyantap nasi. Bahan utama tempoyak adalah durian masak pohon atau durian yang agak berair.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Cook Appetizing Sambal Tempoyak

How to Prepare Appetizing Gulai Taghuk Jabung Khas Bengkulu

Recipe: Perfect Sambal goreng tempoyak