Recipe: Delicious Sambal tempoyak durian campur udang

Sambal tempoyak durian campur udang. Blender smua bahan dengan minyak, kecuali udang. Sambal lagi.hehehe.sorry yah kalo berapa hari ini aku posting sambal terus, kali ini sambal dari saus durian alias tempoyak. mungkin sebagian dari kalian. Tempoyak merupakan makanan yang biasa dijumpai di daerah Sumatra dan Kalimantan.

Sambal tempoyak durian campur udang Resep Sambal Tempoyak Durian Udang Petai Pedas Khas Bengkulu Sederhana Spesial Asli Enak. Resep Sambal Tempoyak Durian Paling Enak dapat anda lihat pada video slide berikut. Sambal tempoyak yaitu sambal yang di. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Sambal tempoyak durian campur udang. Resep ini memiliki 6 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Sambal tempoyak durian campur udang

  1. Sediakan 5 siung Bawang merah.
  2. Cukup 2 siung Bawang putih.
  3. Sediakan secukupnya Cabe kering.
  4. Sediakan sesuai slera Cabe rawit.
  5. Sediakan 1/4 Udang.
  6. Siapkan Tempoyak duren yg sdh di fermentasi slama 2-3hari.

Ini adalah antara menu kegemaran saya, Udang Goreng Tempoyak. Udang yang bersalut dengan sambal tempoyak yang manis Sambal tempoyak memiliki rasa asam pedas, berasal dari sambal yang melewati proses fermentasi. Tempoyak atau durian yang telah difermentasi dibuat dengan mencampurkan daging buah durian dengan sedikit garam, lalu didiamkan selama seminggu dalam wadah. Resep sambal tempoyak ini Tian dapatkan sendiri dari keluarganya yang berasal dari Palembang.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Prepare Appetizing Gulai Taghuk Jabung Khas Bengkulu

Recipe: Perfect Sambal goreng tempoyak

How to Prepare Yummy Pepes Tempoyak